Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Kurikulum 2013 Kelas 4 Tema 8 Revisi 2017

File link Download sangat mudah tidak ribet hanya tinggal klik langsung terunduh demi memudahkan bagi anda yang membutuhkan, link download kami lampirkan di bawah postingan ini


Kurikulum 2013 ini dirancang untuk mengembangakan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses untuk tercapainya ke tiga hal tersebut melalui pendekatan tematik secara terpadu.

Untuk mencapai dan mendukung tujuan kurikulum tersebut, maka diperliukan buku tematik berbasis aktivitas untuk mendorong siswa mencapai standar yang telah ditentukan.




Buku tematik ini adalah penyempurnaan dari buku edisi sebelumnya yang terus mendapatkan revisi demi mencapai kesempurnaan dan penambahan kekurangan pada edisi sebelumnya.

Buku ini merupakan buku yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak dibawah koordiansi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan kurikulum 2013.

Buku ini merupakan dokumen hidup yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman

Berikut kami lampirkan link downloadnya di bawah ini.

Tema 8



Ruslan
Ruslan Seseorang yang suka menulis dikala senggang, hobi makan bakso dan suka ngajak jalan-jalan istri