Jurnal Peserta Kegiatan Mandiri OJL Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan
Berikut
Jurnal Kegiatan Mandiri pada On the Job Learning
Program Pengembangan Keprofesian
Berkelanjutan
Moda Tatap Muka In-On-In
Nama Peserta :
Sekolah :
Mapel/Paket Keahlian :
Guru Kelas/Kelas Awal
Kelompok Kompetensi
: A/B/C/D/E/F/G/H/I/J
(lingkari salah satunya)
Judul Modul :
Karakteristik & Pengembangan Potensi Peserta Didik
Kajian Materi Bahasa Dan Sastra Indonesia SD
Jenjang : SD
No.
|
Hari/Tanggal
|
Esensi
Materi dari Kegiatan Pembelajaran yang Dipelajari
|
Aktivitas
Pembelajaran/ Lembar Kerja yang Diselesaikan
|
1.
|
Rabu,
13-12-2017
|
· Analisis
Kasus Perkembangan Peserta Didik
· Analisis
Kasus Perkembangan Kemampuan Intelektual
· Analisis
Kasus Perkembangan Fisik dan Kesehatan
|
· LK.01
· LK.02
· LK.03
|
2.
|
Kamis,
14-12-2017
|
· Analisis
Kasus Perkembangan Sosial dan Kecerdasan Emosi
· Analisis
Kasus Perkembangan Moral dan Kecerdasan Spiritual
· Analisis
Kasus Perkembangan Sikap dan Kebiasaan Belajar
|
· LK.04
· LK.05
· LK.06
|
3.
|
Jum’at,
15-12-2017
|
· Analisis
Kasus Kemampuan Awal dan Kesulitan Belajar
· Analisis
Ragam Bahasa
· Pembelajaran
Bahasa di Kelas Awal
|
· LK.07
· LK-1.4
· LK-2.3
|
4.
|
Sabtu,
16-12-2017
|
· Wacana
· Semantik
· Hubungan
antar Keterampilan Berbahasa
|
· LK-3.3
· LK-3.4
· LK-4.2
|
5.
|
Minggu,
17-12-2017
|
· Tujuan
Membaca Permulaan, Jenis Membaca, dan Teknik Membaca Awal
· Pembelajaran
Menulis Permulaan
· Penilaian
Berbasis Kelas
|
· LK-5.2
· LK-6.4
· LK-7
|
Materi esensial yang sulit atau yang menjadi masalah
bagi saya pada modul ini adalah:
|
Mengetahui,
Kepala
Sekolah,
………………………………
NIP.
………………………...
|
Sukabumi,
17 Desember 2017
Peserta,
………………………………
NIP.
………………………...
|